Sabtu, 27 Juni 2009

terima rapot

hari ini terima rapot,gue bangun jam 7. trs mandi jam setengah 8. haha. abis itu buka fb dulu dan ganti baju trs pergi. sampe sekolah jam stngh 9. sebelumnya sih gue udh di sms sama andrian kalo gue dpt rangking,tp gue blm percaya yaa karena gue blm liat buktinya.

sampai di kelas gue lngsng masuk dan ketemu putri dan dea,abis itu gue ke ibu gue yg lagi ngobrol sama bu wiwiwk(WK gue). trs gue liat papan tulis daaann ada tulisan nama gue di nomer 3,jengjeng. gue langsung seneng tuhh,trs dikasih tau sama bu wiwik gue nilainya gmn blablabla. abis itu pulang,ternyata di dalem rapot ada hasil IQ gue,IQ gue 121 hahaah. di kertas IQnya kan ada penjelasan ttg gue pantesnya nanti kerja apa ,katanya gue pantesnya jadi dokter,administrasi ,sama sosial-sosial gt deh. haha. bangga gue!ckckck.

padahal yaa,gue pas semester 1 tuh masuk 20 besar loh skrng jadi 3besar. yaaa alhamdullilah :) thanks god.. udah ya ceritanyaaa bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar