Jumat, 05 Juni 2009

Hari Kamis yang menyebalkan

hari kamis minggu ini ada pelajaran bhs.ind yang gurunya tuh BU WIWIK. sumpah ngebosenin banget yaa.
hmmm,kelas gue(7.1) pengen ngadain perpisahan gitu. ya buat kenang2an lah,biar pada gak lupa gitcu sama 7.1. kita rencana pengen ke dufan abis ulangan umum,bendahara(gue dan putri) tuh udah ngitung2 segala keperluan ya bis,makan,snack,minuman,dll. semua udah kita itung. ke dufan bayar sendiri2,tp bis-nya pake uang KAS.
pas ada pelajarannya BU WIWIK, kita(gue dasn putri) mau minta izin ke BU WIWIK,kalo uang KASnya pengen dipake buat jalan2.hmm tau gak sih kata dia tuh apa?!
nita : "bu,uang kasnya pengen kita pake buat jalan2 ke dufan"
bu wiwik : "ohh,kapan?" (kira2 kaya gitu ngomongnya,gue udh lupa. haha pikun)
nita : " abis ulum,bu"
bu wiwik : GAK BOLEH ABIS ULUM ! HARUS ABIS TERIMA RAPOT BARU BOLEH PERGI

hati gue tuh kaget banget(lebay),kayanya tuh usaha gue kayak sia-sia. gue udah capek ngitung2 uang kas,nagih2 uang ke temen-temen.haaah taunya kayak gini. terus abis gue ngobrol sm bu wiwik ,gue duduk. terusss dia berdiri di depan kelas.

Bu wiwik said : "uang kas boleh di pake untuk jalan-jalan,asalkan abis terima rapot jalan-jalannya"
pasti hati anak-anak pada meleleh dehhh... soalnya kalo abis terima rapot banyak yg gak bisa ikut.
Bu wiwik said lagi : "mendingan uang kasnya kamu beliin barang2 untuk guru yg ngajar kamu"
hmm,termasuk lo gitu?! dalam hati gue


udah deh sampe disini ya,gue soalnya lupa-lupa gitu. padahal baru sehari loh,gue udah lupa.hahaha. dadahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar