Sabtu, 27 Juni 2009

lanjutan perpisahan 71

2 hari yg lalu gue lupa ngelanjutin blog,jdnya hari ini. hmm sampe mana ya?mulai dari timezone aja deh ya...

kan gue udah disuruh cepet2 ke gramedia tuh karna mau foto. tapi ayu sama lesta masih mau main,yaudah 1 permainan lagi kan trs abis itu lngsng ke gramedia. nyampe sana tuh malah diem tau gak,bukannya langsung ke foto studio. hihi. akhirnya kita jalan ke foto studio,nyampe sana kita lngsng foto. blablabla,selesai tuh fotonya. terus nunggu agak lama karana fotonya mau di cetak,tp gue gk dpt fotonya karna gue beli cd-nya.abis semua dpt foto,pada mencar. dinda,ais,gita,rizka gatau kemana, alita,lesta,ayu,putri ke timezone, gue sm eza ke hophop. abis dr hophop gue berniat mau ke timezone,tp gue udh dijemput. abis beli hophop gue lngsng turun ke lantai 1,trs masuk mobil dan ketemu nadyla di lobby.

besoknya gue nyetak foto dan langsung di scan. hmmm ceritanya udah selesai,byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar