Jumat, 12 Juni 2009

good bye 71

hari ini hari terakhir gue sama "71" ,kayanya baru kemarin gue masuk ke 71,haha lebay...tapi bener loh,kayanya cepettt banget. ya walaupun banyak musibah yg terjadi pada gue pas di 71,tp gapapa lah daripada pisah.. gue gak mau pisah sama 71,walaupun wali kelas gue nyebelin. hmm,semoga nanti pas kelas 8 gue sekelas sama temen2 deket gue lagi deh,aminnn ya robbal allamin. :)

semoga nanti pas kita ulum tanggal 15 juni,kita bisa ngerjain soal2 dgn benar. terus hasilnya bagus-bagus dan semoga kelas 71 pada naik semua,amin ya robbal allamin.

seminggu ke depan gue gak online blog fb msn ym plurk twitter yaa,soalnya mau ulum.
yaudah deh semoga gue dan temen-temen gue bisa menjalani ulum dgn baik,amin.

good luck yaaa kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar