Kamis, 08 Oktober 2009

7 oktober 2009♥

tanggal 7 oktober itu ulang tahun gue lohhhh haha.gue sangat menunggu hari itu. yang pertama ngucapin lewat sms yaitu ayu,temen sebangku gue. kalo di fb gatau siapa,gak kenal-,-. kalo ngucapin dengan langsung itu MY MOM♥. terus kan gue berangkat tuh ke sekolah,pas gue masuk ke kelas di pintu ada irsya dan dia ngagetin samua yg masuk kelas(gak semua sih). trs gue diselametin gt,makasih ya semuaaaaaaaaaa. terus istirahat kedua,gue kasih traktiran ke temen2 tapi ada yg belom gue kasih sampe sekarang,maaf ya yg belom dikasih. terusssssss abis sekolah gue pulang,trs dirumah ada nasi uduk dan gue langsung makan(rakus yea). tapi pas makan,gigi belakang gue sangat sakit dan gue gabisa makan dengan nyaman huhu sengsara banget. terus kado dr mama dan papa adalah behel,makasih yaaaa♥♥. udah dulu ya postingnya,see you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar